Syaugi Yakin Debat Capres Bisa Membuat AMIN Raih Suara Undecided Voters

Syaugi Yakin Debat Capres Bisa Membuat AMIN Raih Suara Undecided Voters
Kapten Tim Nasional Anies Baswedana-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) M Syaugi Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/12). Foto: Ryana Aryadita/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kapten Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) M. Syaugi meyakini debat perdana Capres 2024 bisa menjadi kesempatan pasangan AMIN meraih suara undecided voters di Pemilu 2024.

“Oh iya dong (bisa dapat suara undecided voters). Ini, kan, perjalanan sekarang ini kami lihat trennya naik. Jadi, kami sudah fokus sama kerja-kerja yang sudah kami lakukan, nanti Tuhan akan membantu,” kata Syaugi di Jakarta, Selasa (12/12).

Undecided voters merujuk pada kelompok pemilih yang belum menentukan pilihannya.

Kategori kelompok ini adalah massa yang masih mengambang, belum bersikap akan memilih partai atau kandidat.

Dalam survei Litbang Kompas, undecided voters masih di angka 28 persen.

Syaugi mengatakan bahwa saat ini Anies maupun Muhaimin tengah berusaha semaksimal mungkin menyerap aspirasi masyarakat.

"Yang penting kami berusaha semaksimal mungkin, apa yang sudah kami rencanakan insyaallah itu yang kami capai," ungkapnya.

Mantan kepala Basarnas itu mengatakan bahwa Anies dan Muhaimin sudah sangat siap menghadapi debat perdana capres-cawapres di Komisi Pemilihan Umum (KPU) malam ini.

Syaugi mengatakan debat perdana calon presiden 2024 bisa menjadi kesempatan Anies-Muhaimin untuk meraih suara dari undecided voters.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News