Syaukani Mulai Ingat Partai Golkar

Syaukani Mulai Ingat Partai Golkar
Syaukani Mulai Ingat Partai Golkar
TENGGARONG - Silih berganti mantan Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Syaukani HR dijenguk sejumlah tokoh Kaltim dan orang-orang yang dulu pernah dekat dengan dirinya. Bila sebelumnya, Syaukani banyak dijenguk pejabat dan tokoh dari Kukar, Minggu (5/9) kemarin, giliran mantan Ketua DPRD Kaltim Soehartono Soetjipto yang menjenguk Kaning -panggilan akrab Syaukani- di Pendopo Odah Etam, Tenggarong.

Soehartono memang memiliki banyak kenangan manis bersama Syaukani dalam urusan politik. Termasuk saat membangun kejayaan Partai Golkar pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2004. Ketika itu, Syaukani sebagai ketua Golkar Kaltim, sedangkan Soehartono ditunjuk sebagai ketua harian yang juga diberi amanah menjadi ketua tim pemenangan Pileg 2004. Saat ini, Syaukani dan Soehartono juga masih tercatat sebagai Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kaltim.

"Pak Kaning masih ingat saya, kan? Soehartono Pak, yang dulu bersama-sama Bapak membesarkan Golkar," bisik Soehartono di telinga Kaning. "Oh Soehartono, ingat aku leh?. Aku sekarang ada di mana?" jawab Kaning yang baru terbangun dari tidurnya sekitar pukul 11.00 Wita, kemarin.

 

"Bapak di Pendopo, Tenggarong Kutai Kartanagera," timpal Soehartono. "Oh, Kutai Kartanegara. Kalau ada kesalahan saya, padahkan (kasih tahu, Red.) kesalahan saya apa. Saya minta maaf. Saya ikhlas. Saya hanya ingin sejahterakan rakyat Kutai Kartanegara," jawab Syaukani terbata-bata.

 

TENGGARONG - Silih berganti mantan Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Syaukani HR dijenguk sejumlah tokoh Kaltim dan orang-orang yang dulu pernah dekat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News