Sys NS Tak Takut dengan SBY di Kongres PD

Sys NS Tak Takut dengan SBY di Kongres PD
Sys NS Tak Takut dengan SBY di Kongres PD

jpnn.com - JAKARTA - ‎Salah satu pendiri Partai Demokrat (PD), Sys NS mengaku tidak takut bila di kongres partainya nanti harus bersaing dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk memperebutkan kursi ketua umum. Sys menyebut tidak perlu ada ketakutan bersaing dengan SBY asal prosesnya jujur dan adil.

"Kalau memang kongres berlangsung jujur dan adil, enggak ada yang perlu ditakuti," kata Sys dalam pesan singkat, Jumat (26/12).

Sys menyatakan tidak terlalu mempedulikan soal menang atau kalah. Malahan, kata dia, menang atau kalah adalah sesuatu yang menjadi warna dalam Kongres.

"Menang dan kalah adalah hal yang biasa, bahkan hal itu bisa memberikan warna atau aroma demokratis bagi sebuah kongres," ujar Sys.

Pria kelahiran Semarang, 18 Juli 1956 ini menambahkan, dirinya diusung menjadi salah satu calon ketua umum PD. Namun, Sys mengaku belum memutuskan akan maju atau tidak menjadi salah satu calon. "Saya mau merenung dulu sambil baca situasi," tandasnya.‎ (gil/jpnn)


JAKARTA - ‎Salah satu pendiri Partai Demokrat (PD), Sys NS mengaku tidak takut bila di kongres partainya nanti harus bersaing dengan Susilo Bambang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News