Syuting, Bobot Chico Turun Drastis

Syuting, Bobot Chico Turun Drastis
Syuting, Bobot Chico Turun Drastis

jpnn.com - JAKARTA - Terlalu sibuk syuting membuat berat badan Chico Yericho turun hingga 9 kilogram. Bukan hanya itu, karena terlalu banyak begadang, aktor sinetron dan presenter ganteng itu harus banyak konsumsi vitamin dan fitnes.

”Berat badan saya sempat turun 9 kilogram ha..ha.., maklum banyak begadang,” terang Chico kepada www.jpnn.com sedikit membocorkan rahasia. Ketika syuting kejar tayang belum lama ini, kata pemeran Reno dalam sinetron Cinta Bunga itu, awalnya dia memiliki berat badan 72 kg, dalam sebulan turun menjadi 63 kg. ”Wah, aku terkejut. Kok berat badanku turun drastis. Akhirnya aku makan vitamin secara rutin, juga fitnes,” kata pria yang masih menjomblo itu.

Diceritakan Chico, waktu syuting biasanya tak mengenal siang atau malam. ”Kadang dari pagi ketemu pagi lagi, bahkan pernah ketemu siang. Ya itu tadi, kejar tayang sekali,” paparnya. Kendati demikian, mahasiswa semester VI Universitas Prof Moestofo Jakarta tersebut mengaku tak kapok syuting hingga berhari-hari. ”Bahkan bulan depan, saya kembali syuting sinetron striping, Cinta Bunga 2. Mungkin tayangnya usai lebaran. Nah, syutingnya seperti sebelum-sebelumnya pasti tak kenal waktu. Tapi aku enjoy aja,” ujarnya.

Namun, Chico sudah punya cara sendiri mengatasi agar berat badannya tak turun drastis lagi. ”Aku sudah punya resepnya, minum vitamin dan banyak fitnes. Juga aku nikmati syuting yang sedang aku jalani, aku yakin kendati berat badan tetap turun, tapi tak akan sebanyak waktu itu sampe 9 kilo. Sekarang 'kan sudah normal lagi,” beber cowok 24 tahun itu ramah.

Berharap bisa lebih total dalam bermain peran, Chico tak ingin debutnya di dunia selebriti mengabur karena ketakutan turun berat badan. ”Bahkan ke depan aku ingin mengasa akting ku lagi hingga bener-bener menjadi pekerja seni yang baik. Karena sudah terjun ke dunia entertainment, aku ga mau setengah-setengah.”

Menceburkan diri ke dunia entertain, bagi Chico merupakan sebuah pilihan. ”Aku ingin konsentrasi penuh membaca skenario, fokus, meski skenario itu dadakan, aku harus coba untuk cepat mempelajarinya. Full syuting pun ga masalah bagi aku. Itu tadi, karena aku bertekad terjun ke dunia film, sinetron, jadi aku harus total. Doakan juga ya..,” imbuhnya.(gus/jpnn)




!-- @page { size: 8.5in 11in; margin: 0.79in } P { margin-bottom: 0.08in } --> JAKARTA - Terlalu sibuk syuting membuat berat badan Chico Yericho


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News