Ririn Suka Baju Tipis-Longgar

Ririn Suka Baju Tipis-Longgar
Ririn Suka Baju Tipis-Longgar
JAKARTA - Ririn Dwi Ariyanti lebih suka baju yang tipis. Model, pemain film/sinetron, dan bintang iklan itu tak mau membeli pakaian sembarang. Meski cuma pakaian santai, baginya tetap harus cocok dengan kulitnya. Selain dirinya harus merasa nyaman ketika pakaian itu membalut tubuhnya. ”Aku suka baju ini, tipis, santai, simpel,” terang Ririn kepada www.jpnn.com sedikit menceritakan pakaian yang sedang dikenakannya.

jpnn.com - Konsep memilih pakaian, terang bintang iklan sabun mandi itu, selain merasa nyaman dan cocok ketika dipakai, juga tak terlalu rapi dan tidak terlalu santai ketika membalut tubuh. ”Biasanya, bila liburan saya beli pakaian. Saya pasti cari baju yang cocok sama kulit aku. Bila sudah dapat satu model pakaian, biasanya pakaian lain aku cari model yang lain, terpenting simpel tapi ga santai-santai banget,” ujar perempuan,  23 tahun itu.

Selain tipis, pakaian yang dipilih sedikit lebih longgar. ”Ya, pakaian itu harus sedikit lebih longgar dan warnanya cocok menyatu dengan kulit aku. Ketika membeli pakaian, aku yakinkan bahwa yang aku beli itu ga sia-sia. Juga materialnya harus beda, agar apa yang aku pakai lebih beragam dari sisi bentuk,” terang S1 jebolan Universitas Paramadina Jakarta itu ramah.

Bagi Ririn, pakaian penting disiapkan bukan hanya untuk tampil di panggung atau syuting, tetapi dalam kegiatan santai hngga liburan juga harus disiati. ”Kemana pun aku pergi, biasanya pakaian menjadi pikiran pertama. Aku mau pakai baju apa ya.., kalau yang ini cocok ga, atau yang itu cocok ga. Setelah aku coba, yang paling nyaman yang aku kenakan,” papar cewek yang mengaku tengah siap-siap syuting sinetron serial terbaru bergenre cinta tersebut.(gus/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Dini : Poligami Rusak Image

JAKARTA - Ririn Dwi Ariyanti lebih suka baju yang tipis. Model, pemain film/sinetron, dan bintang iklan itu tak mau membeli pakaian sembarang. Meski


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News