Tabrak Pengendara Lain saat Kabur, 2 Penjambret Diamuk Massa Jadi Kayak Begini

Tabrak Pengendara Lain saat Kabur, 2 Penjambret Diamuk Massa Jadi Kayak Begini
RIS, 38, dan RPW, 34, pelaku penjambretan babak belur dihajar warga setelah sepeda motor yang mereka tumpangi bertabrakan dengan pengendara lain saat melarikan diri. Foto: posmetromedan

jpnn.com, MEDAN - Dua penjambret berinisial RIS, 38, dan RPW, 34, babak belur dihajar warga setelah sepeda motor yang mereka tumpangi bertabrakan dengan pengendara lain saat melarikan diri.

Beruntung bagi kedua pelaku. Saat dipukuli warga, personel Polsek Sunggal yang sedang berpatroli melintas dan mengamankan mereka untuk selanjutnya dibawa ke kantor polisi.

Peristiwa penjambretan terjadi pada Sabtu (30/10) sekira pukul 12.30 Wib.

Keterangan diperoleh, kedua pelaku dihakimi masyarakat di Jalan Setiabudi, Tanjung Rejo, Medan Sunggal.

Pasalnya, sesaat menjalankan aksinya, kedua pelaku yang menggunakan sepeda motor menabrak pengendara lain.

Sebelumnya, korban Sherly yang merupakan seorang ibu rumah tangga sedang melintas di Jalan Setiabudi, Tanjung Rejo bersama suaminya, Wisnu.

Keduanya sempet berhenti di pinggir jalan. Kedua pelaku yang sedari awal telah memperhatikan kalung emas yang dikenakan Sherly pun mendekati keduanya.

Dalam hitungan detik, dari arah belakang RPW yang bertindak sebagai eksekutor dengan lihai menarik kalung tersebut.

Dua penjambret berinisial RIS, 38, dan RPW, 34, babak belur dihajar warga setelah sepeda motor yang mereka tumpangi bertabrakan dengan pengendara lain saat melarikan diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News