Tabrak Rumah Warga, Truk Pengangkut Batubara Dibakar Massa

Tabrak Rumah Warga, Truk Pengangkut Batubara Dibakar Massa
Kondisi truk angkutan barubara usai dibakar warga. Foto: jambiekspres

jpnn.com, BATANGHARI - Satu unit truk angkutan batubara Jumat (14/9) sekira pukul 17.30 Wib, dibakar massa di Desa Aur Gading, Kecamatan Bathin XXIV, Batanghari, Jambi.

Informasi yang diperoleh, mobil truk tanpa muatan itu menabrak salah satu rumah warga, sehingga menjadi sasaran amukan warga setempat.

‘’Katanya supirnya ngantuk, kemudian menabrak rumah orang, setelah kejadian mobil tersebut dikeluarkan dari rumah oleh warga dan dimasukan ke jurang lalu dibakar," ungkap Nanang salah seorang warga.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Nafrizal saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Namun demikian, pihaknya belum bisa memberikan informasi secara detail.

"Kejadian sore sekitar pukul 17.30 hingga kini jam 21.00 WIB, anggota masih di lokasi tempat kejadian," ungkap Nafrizal melalui sambungan telepon.

Sementara itu dirinya mengatakan bahwa saat ini pihaknya belum mengetahui pemilik mobil truck tersebut.

"Mobil dibakar massa, pas anggota ke TKP pemilik mobil tidak berada di tempat, dan saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,’’ terang Nafrizal.

Terpisah Rais salah seorang warga setempat mengatakan bahwa akibat kejadian tersebut penghuni rumah mengalami luka-luka dan kritis.

Satu unit truk angkutan batubara Jumat (14/9) sekira pukul 17.30 Wib, dibakar massa di Desa Aur Gading, Kecamatan Bathin XXIV, Batanghari, Jambi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News