Tabrak Supporter Jakmania, Busway Dirusak Massa

Tabrak Supporter Jakmania, Busway Dirusak Massa
Tabrak Supporter Jakmania, Busway Dirusak Massa
BUS Transjakarta bernopol B 7933 IX menabrak motor yang ditumpangi seorang suporter Jakmania di Jalan Raya Sultan Agung, Setia Budi, Jakarta Selatan, Minggu (27/5). Akibatnya, seorang suporter Jakmania terluka.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kecelakaan tersebut. Namun busway rusak akibat terkena timpukan batu dan dirusak massa di sekitar Halte Busway Halimun.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, supporter Jakmania yang mengendarai motor bernopol B 6734 TSI dari arah Sudirman-Manggarai, diseruduk busway bernopol B 7933 IX. Akibatnya, penumpang motor itu terjatuh. Beruntung sopir busway tersebut dapat mengerem sehingga tidak menimbulkan korban jiwa.

Namun demikian massa yang sudah geram dan emosi merusak busway itu. Para penumpang busway pun berhamburan keluar dan turun sehingga massa kembali menimpuk kaca busway dengan batu. Tak ayal, kaca bagian depan busway itu pecah berantakan.

BUS Transjakarta bernopol B 7933 IX menabrak motor yang ditumpangi seorang suporter Jakmania di Jalan Raya Sultan Agung, Setia Budi, Jakarta Selatan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News