Tabrak Truk Parkir, Dua Remaja Tewas

Tabrak Truk Parkir, Dua Remaja Tewas
Tabrak Truk Parkir, Dua Remaja Tewas
DUA remaja yang mengendaria sepeda motor dalam kecepatan tinggi tiba-tiba menabrak sebuah truk parkir di pinggr Jalan Raya Bogor, Km 24, Ciracas, Jakarta Timur,  Senin (17/12) malam. Kedua remaja yang tidak diketahui identitasnya itu pun tewas seketika dengan kondisi mengenaskan. Diduga keduanya mabuk berat.

Kanit Lantas Wilayah Ciracas, Aiptu Nababan, menjelaskan, peristiwa itu terjadi saat motor dengan nopol B 6451 COB melaju dari arah Pasar Rebo menuju Cibubur dengan kecepatan tinggi. Rupanya, pengendara tak memperhatikan sebuah truk dengan nomor polisi BA 9837 JK tengah diparkir di tepi jalan.

”Mereka naik motornya ngebut, hingga akhirnya nabrak truk yang lagi mogok yang berada di tepi jalan, keduanya meninggal di tempat,” kata Nababan. Dikatakan, petugas yang datang ke tempat kejadian, tak menemukan identitas kedua korban maupun surat-surat kendaraannya. Namun dia memastikan kedua korban kecelakaan masih remaja berusia belasan tahun. ”Dari wajahnya diperkirakan masih berusia 15 sampai 20 tahunan,” tuturnya.

Nababan pun menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anaknya, segera melaporkan ke polsek Ciracas. Pasalnya, kedua korban yang kala itu mengenakan celana jeans  dan berbaju hitam tidak ditemukan juga ciri khususnya.

DUA remaja yang mengendaria sepeda motor dalam kecepatan tinggi tiba-tiba menabrak sebuah truk parkir di pinggr Jalan Raya Bogor, Km 24, Ciracas,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News