Tabrakan Beruntun, Satu Tewas dan Dua Kritis

Tabrakan Beruntun, Satu Tewas dan Dua Kritis
Tabrakan Beruntun, Satu Tewas dan Dua Kritis

jpnn.com - TAPUNG - Tabrakan beruntun antara mobil dan dua sepeda motor  di KM 52, Jalan Lintas Petapahan - Suram wilayah Desa Petapahan Kecamatan Tapung mengakibatkan satu orang tewas dan dua korban kritis. Kejadian naas ini berlangsung pada Sabtu ( 2/1) sekira pukul 07.30 WIB.

Kecelakaan lalulintas ini terjadi antara mobil Daihatsu Rocky BM 1413 AY yang diketahui pengemudinya molbil telah melarikan diri. 

Mobil ini bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat BM 6629 OL yang dikendarai Said Nopri (27) warga Desa Petapahan Kecamatan Tapung serta satu sepeda motor lainnya yaitu Yamaha Vixion BM 2201 ZO yang dikendarai Supriadi (31) yang membonceng Rama Yani (24), keduanya warga Desa Sei Lembu Makmur, Kecamatan Tapung.

Peristiwa ini berawal saat mobil Daihatsu Rocky bergerak dari arah Suram menuju arah Petapahan dengan kecepatan tinggi. Setibanya di KM 52 wilayah Petapahan mobil ini hilang kendali dan bergerak disebelah kanan badan jalan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda Beat yang yang dikendarai Said Nopri dan langsung bertabrakan. Tidak sampai disitu mobil ini kemudian menabrak lagi sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai Supriadi.

Akibat kecelakaan ini Said Nopri dan Supriadi yang mengendarai motor Honda Beat dan Yamaha Vixion mengalami luka berat, sementara itu Rama Yani yang dibonceng dengan motor Yamaha Vixion meninggal dunia di TKP.

Kasat Lantas AKP Dasmaliki saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. “Personil kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian telah melakukan olah TKP, membantu mengevakuasi korban dan membawa ke Puskesmas Tapung,” jelasnya.

Selain itu, polisi juga telah mendata saksi-saksi. “Saat ini polisi melakukan lidik serta pengejaran terhadap pengemudi mobil Rocky yang melarikan diri dan  telah mengamankan semua kendaraan yang terlibat tabrakan,’’ paparnya.(mxt/ray/jpnn)


TAPUNG - Tabrakan beruntun antara mobil dan dua sepeda motor  di KM 52, Jalan Lintas Petapahan - Suram wilayah Desa Petapahan Kecamatan Tapung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News