Tabrakan di Terowongan Terpanjang Taiwan, 2 Tewas

Tabrakan di Terowongan Terpanjang Taiwan, 2 Tewas
Tabrakan di Terowongan Terpanjang Taiwan, 2 Tewas
TAIPEI - Sebuah kecelakaan fatal terjadi di terowongan terpanjang di Taiwan, Senin (7/4). Kecelakaan itu menyebabkan  2 orang tewas dan 22 lainya terluka.

Insiden ini sempat menimbulkan api yang membuat mobil-mobil lain terperangkap dibawah kepulan asap tebal. Kecelakaan yang  terjadi di terowongan sepanjang 12,9 km -menghubungkan ibu kota Taipei dengan wilayah Ilan di sebelah timur laut pulau Taiwan- bermula ketika sebuah bis sarat penumpang menabrak sebuah mobil.

Akibat tabrakan tersebut, 2 orang pengendara mobil naas itu tewas seketika, sementara pengemudi bis luka berat. Ada pun korban luka lainnya diidentifikasi sebagai para penumpang bis.

Para petugas penyelamat yang diterjunkan di lokasi mengatakan, tabrakan hebat ini menimbulkan kebakaran dan membuat lebih dari 100 mobil terperangkap dalam terowongan yang dinamai Terowongan Gunung Salju itu. Beruntung api cepat dipadamkan dan mobil-mobil yang sempat terperangkap dapat melanjutkan perjalanan.

TAIPEI - Sebuah kecelakaan fatal terjadi di terowongan terpanjang di Taiwan, Senin (7/4). Kecelakaan itu menyebabkan  2 orang tewas dan 22 lainya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News