Tabrakan Kereta Api Terjadi di Cirebon

Tabrakan Kereta Api Terjadi di Cirebon
Tabrakan Kereta Api Terjadi di Cirebon. Getty Images

jpnn.com - CIREBON - Tabrakan kereta api terjadi di Stasiun Prujakan, Cirebon, Jawa Barat,  Kamis (15/3). Insiden itu melibatkan kereta barang yang biasa mengangkut semen dengan kereta penumpang Tawang Jaya.

Berdasarkan data yang dihimpun Radar Cirebon (Grup JPNN.com), kejadian terjadi sekitar pukul 09.20 WIB. Pada saat itu, KA Tawang Jaya tujuan Jakarta-Semarang yang bermuatan penumpang sedang berhenti di jalur empat KA Prujakan Cirebon.

Belum jelas penyebabnya. Namun yang pasti, dari arah belakang, kereta barang tanpa muatan mengarah ke jalur empat. Tabrakan pun tak terelakan. KA barang tanpa muatan tersebut menabrak bagian belakang KA Tawang Jaya.

Akibatnya,  gerbong PPCW atau gerbong khusus angkutan semen yang sedang dalam posisi kosong, anjlok. Tidak hanya itu, 1 gerbong kereta makan di KA Tawang Jaya pun harus dilepas akibat terjadi kerusakan di bagian bofer. (kmg/awa/jpnn)

 


CIREBON - Tabrakan kereta api terjadi di Stasiun Prujakan, Cirebon, Jawa Barat,  Kamis (15/3). Insiden itu melibatkan kereta barang yang biasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News