Tabrakan Mobil Minibus, 2 Penumpang Tewas di TKP

Tabrakan Mobil Minibus, 2 Penumpang Tewas di TKP
Tabrakan Mobil Minibus, 2 Penumpang Tewas di TKP

jpnn.com - Tabrakan antara mobil jenis pikap dan minibus, Minggu (23/3) menyebabkan dua orang tewas di tempat. Penumpang minibus yang tewas yakni, Hala, 40, dan Hada. Keduanya  warga Tompobulu, Kabupaten Maros.

 

Kejadian di poros Pa'jukukang, tepatnya Kampung Birea, Desa Pa'jukukang, Kecamatan Pa'jukukang, sekira pukul 02.00 wita. Kedua penumpang yang tewas berada di dalam mobil minibus bernomor polisi DD 1031 DJ.
   
Kasat Lantas Polres Bantaeng AKP Safaruddin, menjelaskan tabrakan maut antara mobil pikap bermuatan dua orang  dengan minibus bermuatan tujuh orang  terjadi di poros Bulukumba, Sulawesi Selatan.
   
Dugaan sementara, sopir mobil pikap yang mengangkut buah rambutan dari arah Bulukumba dan sopir minibus dari arah Makassar, mengantuk.
   
Kedua korban tewas di tempat kejadin perkara (TKP) akibat benturan dan terjepit bodi depan mobil. Sopir mobil pikap yang diketahui bernama Muhidddin, warga Bulukumba, kondisinya kritis di RSUD Bantaeng bersama korban lainnya.
   
"Dua mobil kita amankan di unit laka Mapolres Bantaeng," kata Safaruddin seperti yang dilansir Fajar (JPNN.com). (fmc/rif)


Tabrakan antara mobil jenis pikap dan minibus, Minggu (23/3) menyebabkan dua orang tewas di tempat. Penumpang minibus yang tewas yakni, Hala, 40,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News