Tabrakan, Pedrosa-Simoncelli Sama-sama Rugi

Tabrakan, Pedrosa-Simoncelli Sama-sama Rugi
Tabrakan, Pedrosa-Simoncelli Sama-sama Rugi
LE MANS - Sisa musim 2011 berlangsung kian berat bagi Dani Pedrosa. Pembalap Repsol Honda itu didiagnosis mengalami patah tulang selangka atau collarbone setelah insiden kecelakaan yang dialaminya di MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans kemarin (15/5) WIB.

Kecelakaan dialaminya di lap ke-17 saat motornya bersenggolan dengan motor Marco Simoncelli (Honda Gresini). Tubuh Pedrosa terbanting dengan bahu kanan kenyentuh aspal lebih dulu. Setelah motor dan tubuhnya terhenti di gravel, pembalap Spanyol itu langsung memegangi dada atas sebelah kanan sambil menahan rasa sakit.

Diagnosa awal dilakukan di paddock. Tim medis langsung mengonfirmasi Pedrosa mengalami cedera patah tulang selangka sisi kanan. Jadi lengkaplah derita tulang selangka Pedrosa di awal musim ini. Di dua balapan awal musim 2011, dia berlomba dengan menahan rasa sakit akibat cedera di tulang selangka sisi kiri.

Kurang dari sebulan lalu, Pedrosa menyatakan segera pulih dari cedera tulang selangka sisi kiri. Cedera terdahulu itu didapatnya saat menjalani sesi latihan MotoGP Jepang, Oktober 2010. Dia sampai harus absen di dua balapan berikutnya akibat kecelakaan tersebut.

LE MANS - Sisa musim 2011 berlangsung kian berat bagi Dani Pedrosa. Pembalap Repsol Honda itu didiagnosis mengalami patah tulang selangka atau collarbone

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News