Tabung Gas Meledak, Pedagang Balon Tewas di Tempat

Tabung Gas Meledak, Pedagang Balon Tewas di Tempat
Korban. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, LAMPUNG - Kisruh, 43, seorang pedagang balon mainan di Pringsewu, Bandar Lampung tewas di tempat setelah terkena ledakan tabung gas yang digunakannya untuk mengisi balon, Senin (27/3).

Peristiwa tragis yang dialami warga RT 01 RW 01 kelurahan Pringsewu Selatan kecamatan Pringsewu itu terjadi di halaman MAN 1 Pringsewu.

Akibatnya kejadian itu, kepala dan tangan korban terputus. Hingga saat ini, aparat kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut.

Kuatnya ledakan itu sampai merusak plafon bagian depan kelas dan atap baja ringannya. Kaca depan ruangan kelas juga pecah. Sementara bercak darah terlihat menempel sampai atas plafon.

Saat kejadian Kisruh tak sendirian namun bersama saudaranya Primiono (35). Pagi itu mereka mendapat order balon dari siswa MAN Pringsewu.

Karena balon yang di tiup lumayan banyak Kisruh dan Primiono membawa tiga tabung gas yang di angkut dengan sepeda motor Roda Tiga.

Mereka tiba di lokasi pukul 06.00 kemudian mulai bersiap mengisi balon. Tak berapa lama sekitar pukul 06.30 saat Kisruh dan Rimiono sudah mendapat banyak balon yang di tiup tanpa di duga tabung yang mereka gunakan meledak.

Rimiono seperti antara sadar dan tidak dengan kejadian itu. Yang diingatnya memang terdengar suara keras. Dia taunya kakaknya sudah terpental dan tak bergerak.

Kisruh, 43, seorang pedagang balon mainan di Pringsewu, Bandar Lampung tewas di tempat setelah terkena ledakan tabung gas yang digunakannya untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News