JPNN.com

Tabung Gas Meledak, Tiga Tewas

Kamis, 23 Desember 2010 – 08:17 WIB Tabung Gas Meledak, Tiga Tewas - JPNN.com
Tabung Gas Meledak, Tiga Tewas
BINJAI- Lagi, tabung gas ukuran 3 kilo gram meledak dan memakan tiga orang korban jiwa. Ketiga korban tersebut yakni, Cindy Afrian (3), Rico Riadi (9) dan seorang diantaranya orang dewasa yakni Masita (48), nenek dari Cindy. Ketiga korban ini warga Dusun Sogong, Desa Marike, Kecamatan Kutambaru, Kabupaten Langkat.

Kejadian yang menimpa keluarga Susana ini, awalnya tidak tercium media atau masyarakat luas. Apalagi, derah tempat tinggal korban cukup jauh dari Binjai maupun Stabat. Bahkan, jarak Marike dengan Kota Binjai dapat mencapai 200 kilo meter ditambah lagi jalan yang berbukit dan berbatu. Setelah Cindy dibawa ke RS Cicio Binjai, barulah kejadian ini diketahui.

Menurut Poniman (32), kerabat korban, kejadian itu berlangsung November 2010. Tabung gas milik Mimpin dan Susana, orangtua dari Cindy, mengalami kebocoran lalu meledak. ”Ketiga korban saat itu dekat tabung gas yang meledakjam 9 pagi. Ketiga korban luka bakar di sekujur tubuh,” ujar Poniman.

Mendengar suara ledakan, Susana berlari mendekat. Susana mendapati anaknya, dan kemanakan serta ibunya sudah terkapar tak berdaya. Susana langsung histeris dan warga yang berada disekeliling rumahnya berdatangan. Korban dilarikan ke klinik di Marike namun ibu Susana akhirnya meninggal dunia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...