Tabung Gas Meledak, Warung Nasi Uduk Terbakar

Tabung Gas Meledak, Warung Nasi Uduk Terbakar
Tabung Gas Meledak, Warung Nasi Uduk Terbakar
JAKARTA - Sebuah tabung gas meledak di warung nasi uduk di Jalan Satria, Jelambar, Jakarta Barat, Senin (8/2) pagi. Dua orang luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

Informasi dari Aipda Ganda petugas Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.30 WIB pagi tadi. Pemilik warung sedianya akan memasak nasi uduk untuk dijual. Namun ketika hendak memasak, ternyata gas dalam tabung sudah habis.

"Tabung pun diganti. Namun ketika mau dinyakalan, selang tabung gas bocor. Gas tersebut menyambar api yang ada di kompor lain," ujarnya.

Akibatnya, ledakan pun tak dapat dihindari. Atap warung tersambar api. Tidak itu saja, Amit, 66, pemilik warung nasi uduk ikut terbakar. Sedangkan Aris, 30, yang berusaha menolong Amit ikut tersambar api. Warga RT14/RW04 Jelambar yang mendengar ledakan tersebut segera berdatangan menolong korban dan memadamkan api.

JAKARTA - Sebuah tabung gas meledak di warung nasi uduk di Jalan Satria, Jelambar, Jakarta Barat, Senin (8/2) pagi. Dua orang luka-luka dan dilarikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News