Tabung LPG 3 Kg Meledak, Tubuh A Cai Melepuh

Tabung LPG 3 Kg Meledak, Tubuh A Cai Melepuh
Tabung LPG 3 Kg Meledak, Tubuh A Cai Melepuh
TEBING TINGGI - Tragedi meledaknya tabung gas elpiji ukuran 3 kilogram terjadi di Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Kali ini, giliran A Cai (48), agen elpiji yang menetap di Jl. Pemuda Pejuang, Tebing Tinggi jadi korban.

Namun ledakan justru terjadi saat A Cai memasang tabung gas di rumah konsumennya. Meski selamat dari maut, tapi sekujur tubuhnya melepuh.

 

A Cai yang ditemui Pos Metro Medan (grup JPNN) di RS Bhayangkara Tebing Tinggi, menuturkan, insiden naas itu menimpanya Rabu (10/11) sore, sekira pukul 16.30 WIB. Sore itu, A Cai menerima orderan memasang tabung gas di rumah konsumennya, di Jl Perintis Kemerdekaan, Tebing Tinggi.

“Sore itu saya ngantar gas pesanan pelanggan, begitu tabung gas 3 kg saya antar. Pemilik rumah malah meminta saya memasangkan regulatornya. Karena pemilik rumah mengaku takut, jadi saya pasangkan. Setelah terpasang, saya menghidupkan kompor gas itu. Awalnya menyala, tapi tiba-tiba saja gas itu meledak. Entah karena ada kebocoran atau apa, saya juga tak tahu persis,” kenang A Cai.

 

TEBING TINGGI - Tragedi meledaknya tabung gas elpiji ukuran 3 kilogram terjadi di Tebing Tinggi, Sumatera Utara. Kali ini, giliran A Cai (48), agen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News