Tahanan Titipan Polres Babak Belur Dipukul Sipir

Tahanan Titipan Polres Babak Belur Dipukul Sipir
Tahanan Titipan Polres Babak Belur Dipukul Sipir
TANJUNGPINANG - Susanto, tahanan Polres Tanjungpinang yang terlibat dalam kasus narkotika kini dititipkan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IA Tanjungpinang, babak belur. Penyebabnya, Sabtu (11/5) lalu Susanto dipukuli sipir Rutan.

Belum diketahui pasti penyebab penganiayaan terhadap Susanto. Dari informasi yang didapat di lapangan, aksi penganiayaan tersebut dilakukan oleh sipir berinisial RB. Kejadian itu diketahui oleh keluarga Susanto ketika datang membesuk ke Rutan Kelas IA Tanjungpinang, Sabtu (11/5).

Terkait kejadian tersebut, Kepala Rutan Kelas IA Tanjungpinang, Kunrat, ketika dikonfirmasi wartawan, Minggu (12/5), membenarkan adanya kejadian tersebut.  "Benar adanya kejadian tersebut,  dan kita juga sudah bertemu dengan pihak keluarga dan masalah ini sudah kita selesaikan," ujar seperti dilansir Batam Pos.

Sebagai Karutan, Kunrat langsung menindaklanjuti laporan keluarga Sutanto itu. Ia langsung membahas persoalan tersebut di rungan kerjanya dan menanyakan langsung kepada Suswanto yang menjadi korban pemukulan.

TANJUNGPINANG - Susanto, tahanan Polres Tanjungpinang yang terlibat dalam kasus narkotika kini dititipkan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News