Ganja Sedang Ngetrend di Wilayah Jabar

Ganja Sedang Ngetrend di Wilayah Jabar
Ganja Sedang Ngetrend di Wilayah Jabar
BANDUNG - Jawa Barat yang memiliki beberapa pelabuhan dan bandara menjadi target potensial untuk pintu masuknya narkoba. Kepolisian bahkan mencatat peredaran narkoba di wilayah Jabar sudah sangat memprihatinkan.

Dir Res Narkoba Polda Jabar, Kombes Pol Hafriyono mengungkapkan, saat ini wilayah Jabar sengan dilanda musim ganja.  "Untuk narkoba, di Jabar ini lagi ngetrend ganja," ucapnya kepada wartawan, Minggu (12/5).

Hal tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, Polda Jabar berhasil mengungkap 40 kasus narkoba selama empat bulan terakhir ini. Polisi juga berhasil mengamankan dan meringkus para pengedar ganja dengan barang bukti yang bisa dibilang tidak sedikit

Seperti diketahui, belum lama ini Polda Jabar berhasil mengamankan 25 kg ganja dari seorang pengedar. Selain itu, Polres Bandung pun berhasil mengamankan 100 kg ganja dari seorang pedagang burung di Cimahi.

BANDUNG - Jawa Barat yang memiliki beberapa pelabuhan dan bandara menjadi target potensial untuk pintu masuknya narkoba. Kepolisian bahkan mencatat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News