Tahuna Alami Kelangkaan BBM

Tahuna Alami Kelangkaan BBM
Tahuna Alami Kelangkaan BBM
TAHUNA--Masalah antrean BBM belum juga selesai. Beberapa hari ini, antrean panjang terjadi di dua SPBU di Tahuna. Ini membuat sejumlah  angkutan kota mengeluh, karena hampir 5 jam mereka menghabiskan waktu di SPBU.

"Antrean ini merugikan kami sopir karena waktu kami tersita di sini. Padahal kami juga sedang mengejar target mengumpulkan uang  untuk Natal nanti," ujar salah seorang sopir angkot yang mengaku sudah hampir 5 jam antre di SPBU. "Masalah ini jangan dibiarkan berlarut-larut, apalagi di saat-saat seperti ini," tukasnya.

Sementara itu, supervisor SPBU Imelda Ch Tanos Saldy Tengah mengatakan, antrean ini terjadi karena aktifitas kendaraan menyongsong Natal meningkat. "Juga karena stok BBM kurang di SPBU dan jam melakukan tap di SPBU agak terlambat. Seharusnya jam 7 pagi sudah melakukan pengisian di SPBU," ujarnya.

Dijelaskan Imelda, setiap Senin-Kamis pihaknya mendapatkan 15.000 Kl sedang Jumat-Minggu 20.000 Kl. "Kuota ini sebenarnya kurang kalau mau lihat dari jumlah roda empat dan SKPI serta rekomendasi BBM. Jam 5 sore BBM jenis premium sudah habis," ungkapnya sembari menambahkan, pelanggan yang belum terlayani terpaksa dilayani esok harinya. "Ini menimbulkan antrean panjang kendaraan maupun galon," ujarnya.

TAHUNA--Masalah antrean BBM belum juga selesai. Beberapa hari ini, antrean panjang terjadi di dua SPBU di Tahuna. Ini membuat sejumlah  angkutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News