Tak Ada Batgirl untuk Joss Whedon

Tak Ada Batgirl untuk Joss Whedon
Kiri: Joss Whedon. Kanan: Batgirl. Foto: Aceshowbiz

jpnn.com - Fans yang telah menanti-nanti film solo Batgirl harus kembali harap-harap cemas. Joss Whedon yang diplot sebagai sutradara oleh Warner Bros. dan DC Comics mengundurkan diri.

Sineas yang dikenal lewat Buffy the Vampire Slayer itu memutuskan resign lantaran tidak punya ide cerita buat superheroine muda tersebut.

’’Batgirl adalah proyek yang menarik. Warner dan DC juga partner kolaborasi yang suportif,’’ ungkapnya dalam pernyataan tertulis yang dikutip Hollywood Reporter kemarin, Jumat (23/2).

Whedon berterima kasih kepada Presiden DC Comics Geoff Johns, Presiden Warner Bros. Picture Toby Emmerich, dan semua pihak yang terlibat dalam pengembangan Batgirl.

’’Mereka menyambut dengan sangat ramah saat aku datang. Mereka juga pengertian sekali waktu aku, uh, apa kata yang lebih seksi dari ’gagal’ ya?’’ tulisnya di akhir pernyataannya tersebut.

Dalam wawancara pada April 2017, Whedon sempat menyatakan idenya tentang superhero cewek yang punya alias Barbara Gordon itu.

Dia adalah anak Komisioner James Gordon. Jika dibandingkan dengan Batman, Barbara tidak punya masa kecil yang kelam.

Whedon pun berniat menghadirkan ’’luka’’ buat Batgirl. ’’Aku terobsesi bagaimana seorang perempuan muda bisa setangguh itu memasang topeng superhero. Apa ’kerusakan’ yang dialaminya?’’ paparnya sebagaimana dikutip Heat Vision.

Fans yang telah menanti-nanti film solo Batgirl harus kembali harap-harap cemas. Joss Whedon yang diplot sebagai sutradara mengundurkan diri

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News