Tak Ada Jaminan Menang Mudah Atas Persegres

Tak Ada Jaminan Menang Mudah Atas Persegres
Bayu Pradana. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Mitra Kukar tidak mematok target tinggi di Piala Presiden. Tapi bukan berarti tim berjuluk Naga Mekes ini akan tampil seadanya di Piala Presiden 2017.

Bersua Persegres Gresik United di laga perdana di Stadion Maguwoharjo, Sleman besok, kapten tim Bayu Pradana bertekad mempersembahkan kemenangan bagi Naga Mekes.

Tiga angka tentunya memudahkan langkah tim Kota Raja menjalani dua laga tersisa.

Eks Persiba Balikpapan itu berharap agar rekan setimnya tidak terpaku pada target manajemen.

Bayu justru menganggap manajemen tidak mematok juara karena tidak ingin pemain merasa terbebani.

“Manajemen boleh mengatakan tidak menargetkan apa-apa di turnamen ini. Tapi, kami juga tidak mau jadi bulan-bulanan tim lawan. Saya yakin, rekan setim ingin hasil lebih baik di Piala Presiden,” beber pemain yang memperkuat timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu.

Menanggapi kekuatan Laskar Joko Samudro, gelandang 25 tahun itu mengatakan tidak ada jaminan bagi Mitra Kukar untuk menang mudah. Apalagi, Naga Mekes baru memulai latihan sepekan terakhir.

“Gresik adalah tim penuh kejutan. Meski kami berhasil menang di pertemuan terakhir di Tenggarong, bukan berarti kami akan mudah mengalahkan mereka di sini (Sleman),” imbuh suami dari Suryani itu. (don/er/k11)


 Mitra Kukar tidak mematok target tinggi di Piala Presiden. Tapi bukan berarti tim berjuluk Naga Mekes ini akan tampil seadanya di Piala Presiden


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News