Aroma Spanyol di Naga Mekes

Aroma Spanyol di Naga Mekes
Fans Mitra Kukar. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Mitra Kukar sangat kental dengan aroma Spanyol musim depan. Itu setelah tim berjuluk Naga Mekes kembali mendatangkan pemasin asal Spanyol, Angel Carrascosa Munoz.

Sebelumnya Mitra Kukar telah mendaratkan stopper asal Negeri Matador Jorge Gotor Blas. Hanya, pemain 26 tahun itu masih sebatas uji coba.

Piala Presiden menjadi uji kelayakan bagi Angel untuk membuktikan kelayakannya berseragam Kuning-Kuning.

Hal tersebut diungkapkan langsung CEO Mitra Kukar Endri Erawan. Ia mengatakan bahwa Angel dikontrak hanya untuk pegelaran Piala Presiden.

“Jika penampilannya bagus, baru kami bicarakan langkah selanjutnya. Anggap saja ini uji kepantasan buat dia,” ujar pria berkacamata itu.

Angel sendiri telah bergabung dengan skuat Jafri Sastra di Jogjakarta yang tengah mempersiapkan diri mengarungi Piala Presiden, 4 Februari nanti.

Sebelumnya, Angel bermain di Dhivehi Premier League (Liga Maladewa) bersama Club Valencia. Bermain di Indonesia merupakan pengalaman pertama bagi pemain 26 tahun itu.

“Senang sekali bisa bermain di sini (Indonesia). Saya berharap segera adaptasi dengan semua pemain di tim ini,” ujar Angel kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group) Rabu kemarin.

 Mitra Kukar sangat kental dengan aroma Spanyol musim depan. Itu setelah tim berjuluk Naga Mekes kembali mendatangkan pemasin asal Spanyol,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News