Tak Ada Mediasi, Asmirandah-Jonas Hanya Akan Dinasehati

Tak Ada Mediasi, Asmirandah-Jonas Hanya Akan Dinasehati
Tak Ada Mediasi, Asmirandah-Jonas Hanya Akan Dinasehati

jpnn.com - JAKARTA -- Pengadilan Agama (PA) Depok Jawa Barat, kembali mengagendakan sidang pembatalan pernikahan yang diajukan Asmirandah terhadap suaminya Jonas Rivanno. Sidang kedua tersebut akan beragendakan pemanggilan saksi dari pihak pemohon, Asmirandah.

"Rabu besok agendanya bukti dan saksi dari pihak pemohon (Asmirandah)," ujar kuasa hukum Asmirandah, Afdal Zikri SH MH saat ditelepon oleh wartawan, Senin (2/12).

Di persidangan nanti, baik Asmirandah dan Jonas Rivanno tak akan dimediasi oleh ketua majelis hakim. Akan tetapi keduanya hanya akan diberi nasehat oleh majelis hakim.

"Dalam kasus ini tidak ada mediasi seperti cerai ataupun kasus sengketa, hakim hanya berkewajiban memberikan nasehat kedua belah pihak dan itu sudah dilaksanakan pada sidang kemarin," ujarnya.

Afdal juga mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan beberapa bukti administrasi dan saksi-saksi yang menjelaskan adanya pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno.

"Bukti itu seperti kutipan akta nikah dan lainnya. Sedangkan untuk saksi kita belum bisa sebut siapa yang akan didatangkan, yang pasti orang-orang yang mengetahui kasus ini," kata Afdal. (abu/jpnn)

 


JAKARTA -- Pengadilan Agama (PA) Depok Jawa Barat, kembali mengagendakan sidang pembatalan pernikahan yang diajukan Asmirandah terhadap suaminya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News