Tak Ada Nama Totti dan Luca Toni di Skuat Italia

Tak Ada Nama Totti dan Luca Toni di Skuat Italia
Tak Ada Nama Totti dan Luca Toni di Skuat Italia

jpnn.com - MILAN - Peluang Francesco Totti dan Luca Toni membela Italia pada Piala Dunia 2014 tampaknya sangat kecil. Pasalnya, keduanya tak masuk dalam daftar 42 pemain yang menjalani tes fisik.

Pelatih Italia, Cesare Prandelli tampaknya lebih senang menggunakan pemain muda. Dari 42 nama yang menjalani tes itu, beberapa di antaranya merupakan rising star di berbagai liga. Mereka di antaranya ialah Davide Astori, Pasqual dan Andrea Ranocchia.

Nama-nama itu nantinya akan digabungkan dengan pemain yang selama ini menjadi langganan timnas. Di antaranya ialah Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli dan Andrea Pirlo. Dalam tes itu, Prandelli membaginya dalam dua kelompok. Di kelompok pertama bercokol beberapa nama seperti Antonio Cassano, Giuseppe Rossi, Daniele De Rossi dan Alberto Aquilani.

Sementara, di kelompok kedua dihuni pemain seperti Giorgio Chiellini, Stephan El Shaarway, Pablo Osvaldo, Mario Balotelli dan Riccardo Montolivo. Italia merasa perlu mempersiapkan fisik para pemain dengan maksimal.

Pasalnya, tim berjuluk Gli Azzurri itu akan tergabung di grup berat pada Piala Dunia nanti. Buffon dkk akan berhadapan dengan Inggris, Uruguay dan Kosta Rika di Grup D. (jos/jpnn)

MILAN - Peluang Francesco Totti dan Luca Toni membela Italia pada Piala Dunia 2014 tampaknya sangat kecil. Pasalnya, keduanya tak masuk dalam daftar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News