Tak Bayar Utang, Dibacok Parang Tetangga Sendiri

Tak Bayar Utang, Dibacok Parang Tetangga Sendiri
Korban pembacokan saat berada di Puskesmas Tanah Jambo aye, Jumat (29/5). Foto: Rakyat Aceh/JPNN.com

jpnn.com - ACEH UTARA - Jumat (29/5) kemarin adalah hari nahas buat Juwairiah (32), warga Desa Tanjong Ara, Tanah Jambo Aye, Aceh Utara. Maksud hati ingin pergi ke kebun, kepala Juwairiah malah dibacok berkali-kali hingga tersungkur bersimbah darah.

Ironisnya, pelaku adalah tetangga sendiri, Kj (40) seorang oknum PNS. Kejadian ini disinyalir hanya gara-gara korban belum mampu membayar utangnya.

"Ketika ingin pergi ke kebun, ia bertemu pelaku di tengah jalan. “Sehingga pertengkaran pun tak terelakkan lagi. Karena emosi, parang yang dipegang korban langsung direbut pelaku dan membacok korban berulang kali di bagian kepala, sehingga korban jatuh dengan bersimbah darah,” ungkap keluarga korban yang enggan menyebutkan namanya kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN), Sabtu (30/5).

Beruntung kejadian itu sempat dilihat oleh warga dan melarikan korban ke Pukesmas Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, untuk mendapat penangan medis dan selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Cut Mutia Aceh Utara.

Sementara itu, Kapolres Aceh Utara AKBP Achmadi melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye, Iptu Teguh Yano Budi, menyebutkan, korban mengalami luka bacok lebih dari satu kali di bagian kepala. Pasca mendapat serangan itu, korban langsung dilarikan ke RSUCM Buket Rata setelah sempat dibawa ke Puskesmas Tanah Jambo Aye.

“Peristiwa ini berlangsung di kebun Desa Tanjong Ara. Sedangkan pelaku telah kita amankan untuk penyidikan lebih lanjut,” ungkap Teguh.

Teguh mengimbau kepada masyarakat, agar tidak menyelesaikan perkara dengan mengambil tindakan seperti membunuh, menganiaya dan sejumlah kejahatan lainya.(val/zub)

ACEH UTARA - Jumat (29/5) kemarin adalah hari nahas buat Juwairiah (32), warga Desa Tanjong Ara, Tanah Jambo Aye, Aceh Utara. Maksud hati ingin pergi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News