Tak Bisa Akting, Ello Hindari Sinetron

Tak Bisa Akting, Ello Hindari Sinetron
Tak Bisa Akting, Ello Hindari Sinetron
PENYANYI Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal dengan nama Ello, mengaku belum siap untuk terjun ke dunia akting, khususnya bermain sinteron. Kekasih Julie Estelle bahkan mengaku tidak bisa berakting. 

“Tawaran untuk main sinetron sebenarnya ada aja. Tapi kayaknya gue belum siap. Gue soalnya nggak bisa akting,” kata Ello ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (4/7).

Menurutnya, bermain dalam suatu sinetron berbeda dengan berakting di dalam videoklip. “Kalau untuk videoklip kan itu mah pose, bukan dialog. Kalau dialog masih berat, belum sanggung dan belum bisa. Gue nggak pede jadi actor,” tukasnya.

Selain itu, pelantun lagu "Pergi Untuk Kembali" itu juga belum siap untuk menghadapi jam kerja pemain sinteron yang terbilang sangat padat, terutama untuk sinetron kejar tayang. “Iya nih nggak siap. Apalagi kalau ngomong kejar tayang, pressure-nya banyak. Apalagi nggak ada musik, berarti nggak bisa main musik lagi,” ujar anak ke-tiga dari pasangan musikus Minggus Tahitoe dan Diana Nasution tersebut.

PENYANYI Marcello Tahitoe atau yang lebih dikenal dengan nama Ello, mengaku belum siap untuk terjun ke dunia akting, khususnya bermain sinteron.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News