Tak Buru-buru Cari Jodoh

Tak Buru-buru Cari Jodoh
Tak Buru-buru Cari Jodoh
JAKARTA — Bintang model, aktris sinetron dan film Indonesia, Jessica Iskandar atau akrab disapa Chika mengaku jika dirinya tidak ingin terburu-buru menikah. Apalagi, dengan kesibukannya saat ini yang juga merambah presenter, membuat Chika tak berpikiran segera jodoh.

“Kesibukanku saat ini masih di bidang presenter. Untuk masalah jodoh, aku nggak bermaksud menunda juga. Nikmatin aja apa yang ada sekarang ini,” ujar Jessica ketika ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (7/3).

Gadis kelahiran Jakarta 29 Januari 1988 dan berstatus mahasiswi Universitas Trisakti jurusan Desain Interior ini juga mengatakan, tidak ada kriteria khusus tentang pria yang akan menjadi kekasih idamannya. Bahkan, orang tuanya pun juga tidak pernah medesak dirinya untuk segera menikah.

“Orang tuaku gak pernah menuntut untuk segera menikah. Kriteria cowok yang bakal jadi pasangan aku, yang penting bisa mengerti aku, sayang keluarga, perhatian dan juga tahu kondisi aku yang saat ini sibuk sebagai presenter. Pokoknya yang sehati sama aku dan nggak peduli bule atau lokal,” ujar gadis yang pernah membintangi film Dealova (2005) bersama aktor Ben Joshua, dengan perannya sebagai Kara ini.

JAKARTA — Bintang model, aktris sinetron dan film Indonesia, Jessica Iskandar atau akrab disapa Chika mengaku jika dirinya tidak ingin terburu-buru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News