Tak Dapat Tempat di Barcelona, Winger Ini Pindah ke Watford

Tak Dapat Tempat di Barcelona, Winger Ini Pindah ke Watford
Gerard Deulofeu. Foto: fcbarcelona

jpnn.com, BARCELONA - FC Barcelona dan klub papan tengah Premier League, Watford menemukan solusi buat masalah winger berusia 23 tahun, Gerard Deulofeu.

Pemain jebolan sekolah La Masia tersebut dipinjamkan Barcelona ke Watford sampai 30 Juni 2018. Watford bersedia menggaji Deulofeu dan menambahnya sekitar EUR 1 juta (sekitar Rp 16,5 miliar) lagi.

"FC Barcelona dan Watford Football Club mencapai kesepakatan mengenai pinjaman Gerard Deulofeu sampai 30 Juni 2018," bunyi pernyataan resmi Barcelona di situs resminya.

Sepanjang karier profesionalnya sejak 2011, Deulofeu tak pernah jauh dari status pinjaman.

Sejak naik kelas dari Barcelona B, Deulofeu mendapat debut berseragam Barca di era Pep Guardiola, pada Agustus 2011. Pada 2013, dia dipinjamkan ke Everton hingga 2014. Kemudian ke Sevilla (2014-2015). Barcelona kemudian menjualnya ke Everton pada 2015. Klub Premier League itu kemudian meminjamkannya ke AC Milan pada akhir musim 2017.

Nah, Barcelona kemudian memulangkannya di awal musim kemarin. Kini, pemilik tinggi badan 177 cm itu kembali berstatus pinjaman, ke Watford. (adk/jpnn)


Sepanjang karier profesionalnya, winger Barcelona ini tak pernah jauh dari status pemain pinjaman.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News