Tak Ditahan, Ahmad Dhani Pastikan Hadiri Reuni Alumni 212

Tak Ditahan, Ahmad Dhani Pastikan Hadiri Reuni Alumni 212
Ahmad Dhani. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Meski sudah berstatus tersangka kasus dugaan ujaran kebencian, musikus Ahmad Dhani tidak ditahan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Ahmad Dhani menjalani pemeriksaan sejak Kamis (30/11). Pemeriksaan mantan suami Maia Estianty itu kemudian dilanjutkan hingga Jumat (1/12) siang.

Usai diperiksa, suami Mulan Jameela itu mengungkap keinginannya untuk menghadiri reuni alumni 212 di Monas pada Sabtu (2/12).

"Saya senang hari ini enggak ditahan. Karena saya bisa hadir di 212," kata Ahmad Dhani usai diperiksa di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (1/12).

Menurut pengacara Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko, kliennya diperiksa secara maraton oleh penyidik. Selama diperiksa, Dhani diberondong 27 pertanyaan.

"Pemeriksaan masalah soal cuitan saja. Cuma ada penambahan alat bukti, seperti SIM card. Tapi SIM card-nya sudah diserahkan ke penyidik," jelas Hendarsam. (mg7/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Reuni 212 Bukan Aksi, tapi..

Setelah diperiksa secara maraton oleh penyidik Polres Jakarta Selatan, musikus Ahmad Dhani tidak ditahan. Dia berencana hadir dalam reuni alumni 212 di Monas.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News