Tak Hanya Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua Berpotensi jadi Tersangka

Tak Hanya Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua Berpotensi jadi Tersangka
Rey Utami bersama suaminya Pablo Benua. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Fairuz A Rafiq telah menjalani pemeriksaan terkait laporannya mengenai organ intim bau ikan asin yang diduga dilakukan mantan suaminya Galih Ginanjar. Jumat, (5/7) besok giliran Galih yang bakal diperiksa.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono menjelaskan penyidik akan melakukan gelar perkara setelah pihak Fairuz dan Galih diperiksa.

“Ini kemudian kalau semuanya sudah diklarifikasi semua, nanti penyidik akan melakukan gelar perkara,” kata Argo di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan kemarin.

BACA JUGA: Penuhi Panggilan Polisi, Fairuz Masih Bungkam

Barulah jika dalam dalam gelar perkara ada unsur pidana, maka status terlapor tak menutup kemungkinan bisa dinaikkan menjadi penyidikan.

“Itu untuk menentukan apakan ada unsur pidana atau tidak. Kalau nantinya ada unsur pidana akan dinaikkan ke penyidikan,” tutur Argo.

Rupanya tak hanya Galih yang harus bersiap menyandang status tersangka, pasalnya Rey Utami dan Pablo Benua juga bisa bernasib sama.

“Siapa saja yang akan jadi tersangka setelah penyidikan itu tentunya yang bicara yang di YouTube dan yang upload juga bisa kena (tersangka),” beber Argo.(chi/jpnn)


Rey Utami dan Pablo Benua juga ikut dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq dalam kasus video ikan asin.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News