Tak Kuat Ditinggal Istri, Suami Belai Mertuanya yang Seksi

Tak Kuat Ditinggal Istri, Suami Belai Mertuanya yang Seksi
Ilustrasi. RADAR SURABAYA

jpnn.com - SURABAYA - Punya istri yang bekerja di luar kota tentu sangat menyiksa kaum suami. Mau sarapan menyediakan sendiri. Mencuci baju juga sendiri. Bahkan untuk urusan ranjang harus bersabar sampai sang istri datang. Hal itu juga dialami Donjuan (nama samaran), 35. Tapi karena tak kuat menahan urusan yang terakhir tadi, suami jablay itu malah membeli perempuan yang ada di sekitarnya. Yakini sang mertua, sebut saja namanya Sephia.

Awalnya Sephia mencak-mencak dan menolak ajakan si menantu. Apalagi, umurnya sudah hampir 60 tahun. Namun, karena juga jablay (jarang dibelai) maka dia pun lama-lama menerima ajakan si menantu. 

“Saya juga salah sih. Tapi, anak saya juga salah. Sudah punya suami kok sering ditinggal kerja,” kata Sephia yang dari segi fisik masih terlihat seksi itu lantas tersenyum.

Sephia pun tak memungkiri dan mengakui bila dirinya memiliki hubungan istimewa dengan menantu keduanya itu. 

Tapi, lama kelamaan hubungan tabu itu pun terungkap. Donwori, 60 suami Sephia menggugatnya cerai di Pengadilan Agama Surabaya. 

Beruntung rumah tangga mereka bisa diselamatkan. Dalam proses mediasi talak cerai Sephia meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi lagi. Maka suaminya sebut Donwori, 60 pun memaafkannya. 

“Tapi saya juga minta anak saya, Karin untuk resign. Mending balik ke Surabaya,masak punya suami kok ditinggalin terus. Untung kecantol aku, coba kecantol wanita lain. Yok opo,” kata Sephia dengan nada genit. 

Ketika kepergok selingkuh, baik Sephia maupun Donjuan mengaku malu. Bahkan, ketika keluarganya mengadilinya hanya tangis dan ucapan maaf terjadi. 

SURABAYA - Punya istri yang bekerja di luar kota tentu sangat menyiksa kaum suami. Mau sarapan menyediakan sendiri. Mencuci baju juga sendiri. Bahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News