Tak Mau Jumawa, Berharap PKS Tetap Berikan Suara

Tak Mau Jumawa, Berharap PKS Tetap Berikan Suara
Tak Mau Jumawa, Berharap PKS Tetap Berikan Suara
JAKARTA - Tim Sukses (Timses) pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama akan fokus menggarap suara pemilih untuk Pemilukada DKI Jakarta putaran kedua pada 20 September mendatang. Sementara untuk koalisi dengan partai lain, Timses pasangan yang tenar dengan sebutan Jokowi-Ahok itu memilih menyerahkannya pada PDIP dan Gerindra sebagai partai pengusung.

Hal itu disampaikan Ketua Timses Jokowi-Ahok, Boy Sadikin, menyusul pernyataan anggota Tim Advokasi Jokowi-Ahok, Denny Iskandar yang menyebut Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah memutuskan mendukung pasanagn Foke-Nara. Boy menganggap pernyataan Denny itu hanya sebagai komentar pribadi yang tidak mewakili Timses.

"Kami tidak berhak untuk mengomentari rencana koalisi yang akan dilakukan oleh PKS atau partai apapun dengan calon manapun. Rencana koalisi atau rencana apapun sepenuhnya menjadi keputusan partai tersebut. Kami sangat menghargai setiap keputusan koalisi yang akan diambil oleh PKS," kata Boy di Jakarta, Rabu (8/8).

Menurut Boy, kunjungan Jokowi kepada jajaran petinggi PKS, Minggu (5/8) lalu merupakan upaya untuk membangun silaturahmi di bulan Ramadhan. Namun soal koalisi, penentunya adalah Jokowi dan pimpinan pusat partai pengusung. "Bukan di tingkat pimpinan daerah," sambungnya.

JAKARTA - Tim Sukses (Timses) pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama akan fokus menggarap suara pemilih untuk Pemilukada DKI Jakarta putaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News