Tak Menyerah Hadapi Teroris

Tak Menyerah Hadapi Teroris
Tak Menyerah Hadapi Teroris
HAMPARAN PERAK- Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Oegroseno memastikan akan terus melakukan pengejaran terhadap kawanan orang tak dikenal yang menyerang Polsek Hamparan Perak kemarin. Oegro juga menegaskan, bahwa pihaknya tidak akan pernah takut dan menyerah terhadap aksi para teroris. "Kami tidak akan pernah takut dan menyerah atas peristiwa ini," kata Oegro kepada wartawan, Rabu (22/9) kemarin.

Oegro meyakini, pihaknya masih mampu menangani kasus ini. "Kami optimis, kasus ini akan segera terungkap. Pelakunya akan segera tertangkap," ujarnya. Aparat Polda Sumatara Utara bersama dengan jajaran inteljennya diyakini akan segera mengendus persembunyian para penyerang bertopeng itu.

Sampai sejauh ini, Oegro belum memastikan apakah para pelaku ini terkait kasus perampokan Bank CIMB atau juga kasus terorisme lain. Mengingat, dalam beberapa bulan terakhir kepolisian berhasil membongkar kasus -kasus terorisme. "Kami masih terus mengembangkan kasus ini, mungkin ada keterkaitannya dengan kasus-kasus sebelumnya," kata Oegro.

Terkait dengan penyerangan Polsek Hamparan Perak ini, Oegroseno memastikan bahwa suasana kota Deli Serdang dan Medan masih cukup terkendali. "Suasananya tetap tenang. Mungkin, hanya kelompok teroris dan perampok Bank CIMB yang bergolak setelah ada penangkapan itu. Tetapi, apa pun itu, kepolisian tidak akan menyerah, apalagi takut. Kami akan terus melakukan pengejaran," Oegroseno menutup keterangannya. (mag/aj/jpnn)  

HAMPARAN PERAK- Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Oegroseno memastikan akan terus melakukan pengejaran terhadap kawanan orang tak dikenal yang menyerang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News