Tak Nyangka, Top Scorer Ini Merapat ke Bali United

Tak Nyangka, Top Scorer Ini Merapat ke Bali United
Indra Sjafri. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Sederet pemain telah didatangkan Bali United untuk memperkuat skuatnya di kompetisi resmi yang digelar Maret mendatang.

Beberapa di antaranya nama-nama yang sudah tak asing.

Samsul Arif, disebut-sebut tinggal menunggu tanda tangan. Kemudian, pemain timnas Irfan Bachdim masih proses negosiasi. Demikian pula putra lokal, Ngurah Nanak.

Tak hanya itu, Serdadu Tridatu juga melirik pemain yang namanya masih asing di telinga. Dua di antaranya adalah pemain PS Ngada, Flores, Yohanes Kristoforus Nono dan Jekson Tiwu.

Kemarin (8/1), tampak ikut latihan bersama Bali United di Gelora Trisakti, Kuta. Pemain yang berposisi gelandang itu sendiri mengaku datang untuk menjalani seleksi.

Saat diwawancarai, Jekson menyebut yang sebenarnya dilirik adalah Yohanes Kristoforus Nono alias Yoris Nono.

“Ya saya datang hanya untuk mengikuti latihan sekaligus seleksi. Waktu itu Coach Indra hanya menginfokan untuk datang saja mengikuti setiap sesi latihan.”

“Lalu soal kabar striker PS Ngada, Yoris Nono, diincar tim Bali united memang benar. Hari ini dia sudah tiba di Bali dan kemungkinan akan datang saat latihan pagi nanti, Senin (9/1),” ungkap Jekson seperti diberitakan Bali Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini.

Sederet pemain telah didatangkan Bali United untuk memperkuat skuatnya di kompetisi resmi yang digelar Maret mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News