Tak Pandang Bulu, Hari Ini Bareskrim Garap 6 Saksi Kasus Kondensat

Tak Pandang Bulu, Hari Ini Bareskrim Garap 6 Saksi Kasus Kondensat
Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Tipideksus Bareskrim  Polri Brigjen Victor Edi Simanjuntak memastikan Bareskrim 'tak pandang bulu' menggarap siapapun yang diduga menerima aliran dana penjualan kondensat bagian negara oleh SKK Migas kepada PT Trans Pasific Petrochemical Indonesia.

"TPPU tetap kita tangani. Siapapun yang kena di situ tetap kita tangani," katanya di Mabes Polri, Senin (11/5) malam.

Lima saksi sudah digarap Bareskrim, Senin (12/5) kemarin. Namun Victor mengatakan, belum ada mengarah kepada siapa yang diduga menerima aliran dana, termasuk oknum-oknum pejabat tertentu. "Belum ada disebut-sebut pejabat," katanya.

Yang jelas, pihaknya tetap berangkat pada saksi-saksi yang ada. Kalau nantinya saksi mengarah pada orang tertentu, tentu akan diperiksa. "Kalau saksi tidak mengarah ke sana, jadi kami tetap kepada fakta-fakta yang ada," ungkapnya.

Lebih lanjut dia menegaskan bahwa pihaknya akan memeriksa enam saksi, Selasa (12/5). Victor menegaskan, belum ada berstatus pemeriksaan tersangka. "Tidak ada pemeriksaan tersangka. Semua saksi-saksi dulu," katanya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Direktur Tipideksus Bareskrim  Polri Brigjen Victor Edi Simanjuntak memastikan Bareskrim 'tak pandang bulu' menggarap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News