Tak Perlu Berlebihan Persoalkan Plat Mobil Dahlan

Tak Perlu Berlebihan Persoalkan Plat Mobil Dahlan
Tak Perlu Berlebihan Persoalkan Plat Mobil Dahlan
JAKARTA - Beberapa kalangan memersoalkan plat nomor DI 19 yang dipasang di mobil listrik Tucuxi milik Menteri BUMN Dahlan Iskan. Namun membesar-besarkan persoalan tentang plat nomor Tucuxi itu dinilai terlalu berlebihan.

Anggota Komisi VII DPR, Bobby Rizaldi justru meminta semua pihak agar tak terlalu berlebihan menyikapi masalah plat nomor mobil listrik itu. "Tidak perlu membesar-besarkan soal plat nomor mobil listrik yang dicoba. Semuanya juga tahu itu prototype yang sedang dicoba," ujar Bobby pada JPNN, Senin (7/1) malam.

Meski mengaku sering beda pemikiran dengan Dahlan, namun Bobby justru khawatir membesar-besarkan masalah plat nomor D! 19 justru akan menjadi bumerang. "Kalau soal seperti ini saja ribut, kapan kita punya mobil nasional yang canggih? Jokowi pun waktu pasang plat Wali Kota di Esemka enggak masalah," papar dia.

Karenanya politikus Golkar itu mengajak agar semua pihak lebih fokus mendorong Dahlan agar Indonesia bisa memproduksi mobil listrik. "Lebih baik energi kita difokuskan untuk mendorong terciptanya mobil nasional yang lulus tes uji coba dan bisa dikomersialkan. Saya support pak DI agar maju terus untuk mobil Tucuxi ini," pukasnya.

JAKARTA - Beberapa kalangan memersoalkan plat nomor DI 19 yang dipasang di mobil listrik Tucuxi milik Menteri BUMN Dahlan Iskan. Namun membesar-besarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News