Tak Perlu Marah, Kualanamu Kelar 2012

Tak Perlu Marah, Kualanamu Kelar 2012
Tak Perlu Marah, Kualanamu Kelar 2012
JAKARTA -- Pernyataan mantan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla terkait proses pembangunan bandara Kualanamu, mendapat tanggapan pejabat Departemen Perhubungan (Dephub). Direktur Bandara Dephub, Bambang Cahyono mengatakan, tanpa ada yang marah pun, pembangunan bandara pengganti Polonia itu jalan terus dan sudah sesuai schedule.

"Tak perlu ada yang marah. Saya pastikan bahwa target akan terkejar. Hingga saat ini masih on schedule," ujar Bambang Cahyono kepada JPNN di Jakarta, kemarin (19/7).

Seperti diberitakan, saat pidato di acara pelantikan pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Sumut, Senin (18/7) di Medan Club, Jusuf Kalla (JK) mengatakan, “Penyelesaian Bandara Kuala Namu bisa cepat selesai bila banyak pihak yang marah.”

JK juga menceritakan, ketika menjabat sebagai Wapres sudah tiga kali mendatangi bandara tersebut. Kehadirannya itu setiap enam bulan sekali. “Jadi kalau saya hitung, saya baru tiga kali marah bandara sudah berdiri seperti itu,” katanya sembari tersenyum disambut tawa para undangan.

JAKARTA -- Pernyataan mantan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla terkait proses pembangunan bandara Kualanamu, mendapat tanggapan pejabat Departemen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News