Tak Perlu Takut Umumkan Susu Berbakteri

Tak Perlu Takut Umumkan Susu Berbakteri
Tak Perlu Takut Umumkan Susu Berbakteri
JAKARTA - Anggota Komisi IX DPR, A Riski Sadig mengatakan tidak ada yang perlu ditakutkan terhadap putusan Mahkamah Agung (MA) yang memerintahkan mengumumkan merek susu formula mengadung Enterobacter Sakazakii. Justru dengan mengumumkannya, merek-merek susu formula ini akan mendapatkan iklan gratis dari pemberitaan media.

"Kan tidak ada yang dilanggar dan tak perlu ditakutkan. Saya heran sampai sekarang tidak diumumkan, niatan penelitian itu baik dan hasilnya juga baik," kata A Riski Sadig di sela-sela diskusi bertajuk "Kontroversi Susu Formula" di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (19/2).

Menurut A Riski Sadig, setelah putusan MA, harusnya merek-merek susu formula sudah diumumkan. Dengan begitu kata dia, susu yang pernah dianggap bermasalah ini akan mendapatkan iklan gratis dari pemberitaan media setelah diumumkan.

"Kalau mau berpikir positif, ini bisa menjadi iklan gratis bagi susu formula yang punya masalah. Karena dia begitu sigap mengganti produk dan selanjutnya lolos. Dan pada saat itu bukan karena salah karena memang tidak ada standar," katanya.

JAKARTA - Anggota Komisi IX DPR, A Riski Sadig mengatakan tidak ada yang perlu ditakutkan terhadap putusan Mahkamah Agung (MA) yang memerintahkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News