Tak Puas Kepemimpinan Erzaldi, Masyarakat Babel Menggugat Beraksi di Depan Kantor Gubernur

Tak Puas Kepemimpinan Erzaldi, Masyarakat Babel Menggugat Beraksi di Depan Kantor Gubernur
Aksi demonstrasi di depan kantor gubernur Bangka Belitung, Rabu (4/11). Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com - Ribuan orang yang tergabung dalam Masyarakat Babel Mengugat menggelar aksi demonstrasi di depan kantor Gubernur Bangka Belitung, Rabu (4/11).

Dalam aksi ini polisi mengamankan tiga orang pendemo yang salah satunya adalah ketua HMI Bangka Belitung

Aksi ini dilakukan lantaran massa merasa kecewa dengan kepemimpinan Gubernur Babel, Erzaldi Rosman Djohan yang dinilai tidak bisa merealisasikan janji kampanyenya empat tahun silam.

Koordinator aksi M Yusuf mengatakan, Kondisi dan tata kelola Pemerintahan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel dibawah kepemimpinan, Erzaldi Rosman Djohan harus segera dievaluasi oleh semua pihak.

Menurut Yusuf, 4 Tahun Provinsi Kepulauan Babel dipimpin Erzaldi, terjadi banyak kemunduran.

Program unggulan seperti disampaikan Erzaldi saat berkampanye 4 tahun silam, rupanya hanyalah angin surga (Ansor) bagi masyarakat Babel.

Dalam hal ini, secara prinsip masyarakat Babel masih ingat 10 program yang ditawarkan Erzaldi yakni, Babel Hijau, Babel Biru, Babel Cerdas, Babel Juara, Babel Maju, Babel Terang, Babel Mandiri, Babel Berdaulat, Babel Sejahtera dan Babel Makmur. Hanyalah omong kosong.

Begitu juga soal "Babel Sejahtera, Provinsi Maju Yang Unggul di Bidang Inovasi Agropolitan dan Bahari Dengan Tata Kelola Pemerintahan dan Pelayanan Publik Yang Efisien dan Cepat Berbasis Teknologi," seperti tercantum dalam visi Gubernur Babel, hanyalah sebuah catatan yang hanya dipikirkan, akan tetapi sangat jauh untuk di realisasikan.

Ribuan orang yang tergabung dalam Masyarakat Babel Mengugat menggelar aksi demonstrasi di depan kantor Gubernur Bangka Belitung, Rabu (4/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News