Tak Sabar Hadapi Barca !

Tak Sabar Hadapi Barca !
Tak Sabar Hadapi Barca !
SUKSES mengalahkan Juventus pada Derby d"Italia meningkatkan konfidensi Inter Milan. Bekal krusial yang mereka butuhkan jelang tampil pada laga first leg semifinal Liga Champions kontra Barcelona, Rabu dini hari (21/4). Ya, Inter memiliki tiga misi pada musim ini. Mereka ingin menjadi juara di tiga ajang berbeda, yakni di Coppa Italia, Serie A Liga Italia, dan Liga Champions. Dua misi sebelumnya sudah ditunaikan dengan optimal pada Coppa Italia dan Serie A.

   

Di Coppa Italia, Nerazzurri (julukan Inter) memastikan menembus final setelah menyingkirkan Fiorentina dengan agregat 2-0. Sedangkan di Serie A, mereka sudah kembali berkuasa, meski masih mungkin dikudeta AS Roma. Nah, sekarang saatnya mereka berkonsentrasi penuh untuk misi di Liga Champions. "Kami harus segera bersiap menghadapi mereka. Kami harus tetap tenang, itu sangat penting ketika menghadapi laga seperti itu," ujar Samuel Eto"o, seperti dikutip Football Italia.

   

Striker timnas Kamerun tersebut sama sekali tidak khawatir dengan performa luar biasa yang ditampilkan Barcelona. "Barcelona adalah skuad paling tangguh saat ini, tapi setiap pertandingan selalu menghadirkan cerita berbeda," lanjut dia. Pada musim ini, Inter sudah dua kali bersua dengan Barcelona pada fase grup. Kedua tim tergabung dalam grup D. Saat bertanding di markas Inter, mereka bermain imbang tanpa gol, sedangkan di markas Barca, Inter kalah 0-2.

   

Terlepas dari itu, Eto"o yang pernah menjadi penggawa Barca punya ambisi untuk menjebol gawang mantan timnya. "Tentu saja saya melakukan selebrasi bila mencetak gol di Giuseppe Meazza, tapi tidak bila bermain di Nou Camp," papar Eto"o.

   

SUKSES mengalahkan Juventus pada Derby d"Italia meningkatkan konfidensi Inter Milan. Bekal krusial yang mereka butuhkan jelang tampil pada laga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News