Ujian Terakhir Madrid

Ujian Terakhir Madrid
Ujian Terakhir Madrid
MADRID - Harapan Real Madrid untuk menjadi juara Liga Primera memang belum kandas. Tapi, peluang mereka bisa saja habis jika pekan ini gagal menuai angka penuh. Ini  jadi problem tersendiri, mengingat Los Blancos"sebutan Real Madrid"harus menjamu Valencia di Santiago Bernabeu (siaran langsung tvOne pukul 02.00 WIB).

   

Valencia jelas tidak boleh dianggap remeh. Meskipun belakangan kerap menunjukkan inkonsistensi, pasukan Unai Emery sedang berambisi mengamankan posisi di peringkat ketiga klasemen. Mereka punya motivasi kuat memenangkan duel ini, setelah di paro pertama musim ini mereka dipermalukan Real 2-3 di Mestalla.

   

Real sendiri dalam kondisi mental bagus. Konfidensi pemain yang drop setelah kekalahan dari Barcelona pekan lalu sudah bangkit setelah mengalahkan Almeria 2-1 Kamis malam (20/4). Meskipun, dari segi performa mereka belum pulih benar.

   

"Kondisi psikologis anak-anak sudah membaik setelah tiga angka di kandang Almeria. Kami juga sudah bisa menampilkan permainan yang jauh lebih kompleks," kata Manuel Pellegrini, entrenador Real, seperti dilansir Goal. "Tiga poin sangat penting, karena itu memungkinkan kami tetap bisa menekan Barcelona," tegasnya.

   

MADRID - Harapan Real Madrid untuk menjadi juara Liga Primera memang belum kandas. Tapi, peluang mereka bisa saja habis jika pekan ini gagal menuai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News