Selasa, 25 Juni 2019 – 10:53 WIB

Tak Sekadar Ngebut, McLaren GT Baru Diklaim Nyaman Untuk Harian

Minggu, 19 Mei 2019 – 21:03 WIB
Tak Sekadar Ngebut, McLaren GT Baru Diklaim Nyaman Untuk Harian - JPNN.COM

jpnn.com - Melengkapi pilihan penggila sportscar di dunia, McLaren baru-saja merilis keluarga-baru di Grand Tourer (GT). Sehingga kini pilihannya lebih luas, mulai dari McLaren Sports, Super dan Ultimate Series.

McLaren GT-baru dibangun dengan berbagi DNA dengan Speedtail, menawarkan rancang bangun dari serat karbon yang ringan, inovatif, mewah, hingga kualitas dari material yang dipakai.

BACA JUGA: 600LT Spider Menandai Tonggak Sejarah Produksi Mclaren

Sebagai sportscar, McLaren GT tetap mengedepankan kenyamanan pengendaraan serta di dalam kabin.

“McLaren GT merupakan kombinasi dari persaingan performa dengan kemampuan melintasi berbagai benua, dibungkus dengan bodi cantik dan sejatinya McLaren sebagai mobil yang ringan dan unggul di antara lawannya,” ungkap Chief Executive Officer McLaren Automotive, Mike Flewitt.


Interior McLaren GT baru

Mike menjelaskan, didesain untuk jarak jauh, menghadirkan kenyamanan dan ruang lapang Grand Tourer, tetapi Mclaren GT tetap membawa perbedaan di kelasnya.

McLaren GT punya total ruang bagasi 570 liter, di bagian belakang 420 liter dan juga ada ruang di bagian depan 150 liter. Bisa dioperasikan secara elektrik dan mampu menampung tas besar di depan dan tas golf di belakang atau bilah ski sepanjang 185 cm.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar