Tak Tertarik jadi Kepala Daerah

Cici Paramida

Tak Tertarik jadi Kepala Daerah
Tak Tertarik jadi Kepala Daerah
JAKARTA-Penyanyi Cici Paramida tampaknya belum tertarik mengikuti jejak teman-temannya yang maju menjadi kepala daerah. Meski dijagokan dalam bursa bakal calon bupati atau wakil bupati Pacitan, Jawa Timur, yang diusung partai koalisi, pelantun lagu Wulan Merindu ini menolak tawaran tersebut.

 

"Saya pernah menerima tamu atau tim sukses dari Pacitan, untuk mengusung nama saya menjadi bupati atau wakil bupati. Tapi, waktu itu juga saya menyatakan tidak bersedia," kata Cici Paramida saat jumpa pers di Grand Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat (2/4).

Menurut perempuan berusia 37 tahun ini, dirinya merasa belum berhasrat mengemban tugas sebagai birokrat. Apalagi pejabat pemerintah selevel bupati atau wakil bupati. "Makanya ketika ada berita saya tidak unggul atau lolos dalam seleksi pencalonan bakal calon bupati atau wakil bupati Pacitan saya bingung. Keluarga pun bingung. Bagaimana bisa? Saya saja belum mendaftar," bebernya.

Cici kecewa namanya disejajarkan dengan sejumlah artis yang berniat mencalonkan diri menjadi bupati atau wakil bupati Pacitan. "Kenapa nama baik saya dibawa-bawa. Ini berdampak terhadap image saya," ujar putri pasangan HM Idris Makmun dan Hj.Rosnaeni itu. (ash)
Berita Selanjutnya:
Sekali Ketemu Mesra Banget

JAKARTA-Penyanyi Cici Paramida tampaknya belum tertarik mengikuti jejak teman-temannya yang maju menjadi kepala daerah. Meski dijagokan dalam bursa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News