Tak Yakin SBY Bakal Gusur Anas

Tak Yakin SBY Bakal Gusur Anas
Tak Yakin SBY Bakal Gusur Anas
JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat (PD), Gede Pasek Suardika, membantah anggapan bahwa Ketua Dewan Pembina PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah mengelus figur untuk menggantikan Anas Urbaningrum dari kursi Ketua Umum PD. Pasek mengatakan, kalaupun ada kabar pendongkelan Anas maka hal itu hanya rumor yang dibangun lewat peradilan opini.

"Itu dari dulu terus seperti kaset yang berputar berulang-ulang dengan melewati tahapan Rakornas, sidang Wisma Atlet dan kini Hambalang,"  kata Pasek di Jakarta, Kamis (3/5).

Namun ia tak menampik anggapan adanya pihak yang tak ikhlas dengan kemenangan Anas. "Itu kegatalan orang-orang yang ambisi merebut PD untuk kepentingan politik 2014 saja," tambah salah satu orang dekat Anas itu.

Pasek yang juga anggota DPR RI itu justru heran isu pengulingan Anas terus bergulir sejak Agustus tahun lalu hingga desas-desus upaya Kongres Luar Biasa (KLB) PD pada Mei ini.  Pasek menegaskan bahwa semua itu hanya rumor.

JAKARTA - Ketua DPP Partai Demokrat (PD), Gede Pasek Suardika, membantah anggapan bahwa Ketua Dewan Pembina PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News