Taklukkan Perseru, Bali United Tempel Bhayangkara FC

Taklukkan Perseru, Bali United Tempel Bhayangkara FC
Irfan Bachdim. Foto: dok/JPG

jpnn.com, BALI - Bali United berhasil membuat persaingan di Liga 1 2017 tetap menarik. Itu setelah tim berjuluk Serdadu Tridatu menaklukkan Perseru Serui 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (25/9) malam.

Dua gol tuan rumah dicetak oleh Irfan Bachdim pada menit ke-42 serta Marcos Flores (54').

Tambahan tiga poin, membuat Bali United bisa memangkas jarak dengan Bhayangkara FC yang masih menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1. Bhayangkara mengoleksi 53 poin dari 26 pertandingan dan Bali United dengan 52 poin.

Sebelumnya, Bhayangkara FC gagal menaklukkan tuan rumah Persib Bandung, hanya main imbang 1-1 di Stadion Si Jalak Harupat (24/9).

"Kami tak mau melihat bagaimana klasemen agar tak membuat konsentrasi pemain terpecah. Fokus ke pertandingan, dan kami bersyukur pemain bisa fokus dan memenangkan pertandingan," kata pelatih Bali United Widodo C Putro, via pesan singkat Selasa (26/9) dinihari .

Kemenangan ini menjadi modal berharga sebelum Bali United menjalani laga tandang ke markas Bhayangkara FC pekan depan. Mental pemain sedang membumbung tinggi setelah sebelumnya juga bisa mencuri poin di kandang Persib. (dkk/jpnn)


Bhayangkara mengoleksi 53 poin dari 26 pertandingan dan Bali United dengan 52 poin.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News