JPNN.com

Taklukkan PSIM di Bantul, Persik Kediri Puncaki Klasemen

Senin, 01 Juli 2019 – 21:34 WIB Taklukkan PSIM di Bantul, Persik Kediri Puncaki Klasemen - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persik Kediri membuat kejutan dengan mengalahkan PSIM Yogyakarta 2-1 dalam pertandingan Liga 2 2019 wilayah timur di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (1/7).

Hasil ini di luar prediksi karena awalnya PSIM dianggap bakal bisa menang karena bermain di kandang. Tak hanya itu, PSIM juga sempat unggul duluan, setelah Rosi Noprihanis mencetak gol pada menit ke-40. Keunggulan itu bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Persik melakukan perubahan strategi dan mampu memaksimalkan kerja sama. Hasilnya, Persik mampu menyamakan kedudukan via Risna Prahala menit ke-55.

BACA JUGA: Suami Histeris Lihat Sang Istri Tewas dengan Kepala Pecah Tergeletak di Aspal

Keberhasilan imbang tersebut membuat PSIM panik dan melakukan serangan sporadis. Terus menekan, Laskar Mataram menjadi lengah. Kondisi ini mampu dimanfaatkan dengan baik oleh tim tamu.

Persik mencetak gol dan membalikkan keadaan melalui Arif Yanggi, pada menit ke-85. Skor ini bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.


Persik mampu menambah tiga poin dengan hasil kemenangan ini. Di klasemen sementara wilayah timur, mereka kini menduduki puncak klasemen dengan tujuh poin, hasil dua kali menang dan sekali imbang. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...