JPNN.com

Taksi Blue Bird Gandeng GO-CAR

Kamis, 02 Februari 2017 – 04:57 WIB Taksi Blue Bird Gandeng GO-CAR - JPNN.com

jpnn.com - Go-Car bersama Blue Bird bekerjasama untuk menyediakan transportasi aman dan nyaman.

Para pelanggan GO-CAR di Jakarta kini bisa mendapat taksi Blue Bird ketika melakukan pemesanan kendaraan.

"Kolaborasi antara GO-JEK dan Blue Bird ini merupakan salah satu realisasi penandatangan Nota Kesepahaman yang dilakukan oleh GO-JEK dan Blue Bird pada 2016 lalu," ucap CEO GO-JEK Indonesia Nadiem Makarim.

Guna menikmati kolaborasi ini, pengguna layanan GO-JEK hanya perlu memperbarui (update) aplikasi GO-JEK mereka melalui Playstore untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iPhone.

 “Kami percaya kolaborasi antara GO-JEK dan Blue Bird ini akan membuat masyarakat semakin mudah mendapatkan layanan transportasi roda empat yang aman dan nyaman. Apalagi, Blue Bird terkenal sebagai penyedia layanan transportasi yang nyaman dan reliabel," imbuh Nadiem.

Sementara, Andre Djokosoetono selaku Direktur PT Blue Bird Indonesia menyatakan rasa bangganya bisa bekerja sama dengan GO-JEK dalam melayani masyarakat.

“Kami percaya layanan ini akan semakin mempermudah akses masyarakat dalam mendapatkan layanan transportasi yang berkualitas melalui multi access channel dari Blue Bird. Pelanggan bisa memberhentikan taksi di jalan, melalui pangkalan, aplikasi My Blue Bird, Call Center dan saat ini kami membuka akses melalui aplikasi GO-JEK” kata Andre.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...