JPNN.com

Takut Basi, Majukan Resepsi

Senin, 20 Februari 2012 – 09:55 WIB Takut Basi, Majukan Resepsi - JPNN.com
Denada dan Jerry Aurum menunjukkan cincin pernikahan mereka saat acara resepsi pernikahan di rumah Denada, kawasan Pasar Minggu, Jakarta, kemarin (19/2). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA – Pasangan pengantin baru Denada Tambunan dan Jerry Aurum tadi malam (19/2) menghelat acara syukuran atas pernikahan mereka. Acara yang berlangsung dengan sederhana itu dilaksanakan di kediaman Denada di Pejaten, Jakarta Selatan. Turut hadir Menteri Agama Suryadharma Ali malam itu.

Menurut penuturan Emilia Contessa, ibu Denada, acara malam itu disiapkan dengan begitu cepat. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Dena dan Jerry yang berprofesi sebagai fotografer melangsungkan pernikahan pada 15 Februari lalu di Bali. Mereka menggunakan perpaduan kebudayaan Jawa-Batak-Tionghoa. Mulai siraman, akad nikah, sampai upacara minum teh.

’’Tadinya acara syukuran mau dilakukan setelah Dena bulan madu. Kan, tanggal 21 Februari mereka berangkat. Saya pikir nggak lama, tapi ternyata perginya sebulan. Saya bilang ke Dena, kalau syukurannya habis dia pulang bulan madu, sudah basi. Sudah nggak bau pengantin. Akhirnya, diputuskan tanggal 19. Itu pun Dena baru bilang 16 Februari. Saya cuma punya waktu dua hari menyiapkan ini semua,” terang Emilia.

Karena mencari gedung sulit, acara diputuskan dilakukan di rumah. Bahkan, undangan yang sudah dipesan tidak sempat terkirim. ”Nggak kekirim. Cuma pesan 200 undangan sih. Tapi, bagaimana lagi. Akhirnya, undangan pakai telepon, SMS, BBM,” katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...